Tak Kenal Lelah, Babinsa Koramil Gandusari Bantu Bangun Rumah Warga Binaannya

Berita Terkini

Agus Flores Selalu Doakan Kapolri Melalui Syalawat Banyak Jamaah 

  JAKARTA, Sampai Sekarang Tokoh Satu Ini, Publik dan Warganet Bingung Siapa Sosok yang bernama Agus Flores atau Daeng Agus ini, selalu saja...

Postingan Populer

Senin, 19 Agustus 2024

Tak Kenal Lelah, Babinsa Koramil Gandusari Bantu Bangun Rumah Warga Binaannya




Blitar - Sebagai wujud kepedulian kekompakan dan kebersamaan, Babinsa Koramil 0808/15 Gandusari dipimpin Serda Dedy Awang bersama warga setempat, pagi ini melaksanakan kegiatan gotong royong membantu membangun rumah Bapak Suwito, yang beralamat di RT. 03 RW. 04 Dusun Tirtomoyo Desa Krisik Kec. Gandusari Kab. Blitar, Senin (19/8/2024).

Kegiatan gotong royong membantu membangun rumah warga ini, merupakan salah satu wujud nyata dari semangat kebersamaan dalam masyarakat. 

Dengan aktif pada kegiatan ini, Babinsa Koramil Gandusari menunjukkan komitmennya dalam mendukung upaya warga binaannya, untuk memiliki tempat tinggal yang layak huni. 

Sementara itu, Bati Tuud Koramil 0808/15 Gandusari Peltu Trias saat ditemui ditempat terpisah menyebutkan," Keterlibatan dalam kegiatan gotong royong bangun rumah warga ini, mencerminkan adanya sinergi yang solid antara Babinsa dan warga masyarakat, dalam membantu meningkatkan kesejahteraan sosial di wilayah binaannya," ujarnya.

Diharapkan melalui partisipasi aktif dan kerja keras dari Babinsa bersama warga masyarakat, proses pembangunan rumah Bapak Suwito dapat terlaksana dengan lancar dan memperoleh hasil yang memuaskan," imbuhnya.

Lebih lanjut, Peltu Trias menambahkan," Dengan adanya kekompakan dan kebersamaan pada kegiatan ini, semoga dapat memberikan contoh yang baik bagi warga masyarakat dalam menjaga semangat gotong royong dan kepedulian terhadap sesama, pungkasnya

 (Dim0808)
L.I.79

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun