Wakapolres Majalengka Beri Arahan Terkait Cooling System dan Kamtibmas di Tahun Politik

Berita Terkini

Pengabdian Ketua Markas Komando Lembaga L- KPK Aceh Utara, Srikandi Patut di Apresiasi

Aceh Utara BuserPresisi.com .Srikandi ketua markas komando lembaga L-KPK  kabupaten Aceh Utara bekerja sebagai Sriteuladan dalam menjalankan...

Postingan Populer

Jumat, 30 Agustus 2024

Wakapolres Majalengka Beri Arahan Terkait Cooling System dan Kamtibmas di Tahun Politik

Majalengka,- Wakapolres Majalengka, Kompol Asep Agustoni, S.E., M.M., mewakili Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, memberikan arahan penting terkait "Cooling System" dan upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di tengah tahun politik ini. Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Kanya Wasistha Polres Majalengka pada Jumat (30/8/2024).

Dalam arahannya, Kompol Asep Agustoni menekankan pentingnya peran seluruh jajaran Polres Majalengka dalam menjaga kondusivitas wilayah, terutama menghadapi dinamika politik yang semakin meningkat. Ia mengingatkan bahwa "Cooling System" merupakan upaya untuk mendinginkan situasi politik agar tetap kondusif dan aman.

"Kami mengajak seluruh anggota Polres Majalengka untuk terus mengedepankan sikap profesional, netralitas, dan meningkatkan komunikasi dengan masyarakat agar tercipta situasi yang aman dan damai di tahun politik ini," tegas Kompol Asep Agustoni.

Arahan ini juga mencakup langkah-langkah preventif untuk mencegah potensi konflik yang mungkin timbul, serta mengimbau seluruh pihak untuk bekerja sama menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kegiatan ini dihadiri oleh jajaran perwira Polres Majalengka dan personel lainnya, yang menunjukkan komitmen bersama dalam menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif selama berlangsungnya tahun politik.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun