Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Bripka Bib Abi Musyadat Lakukan Patroli di Swalayan 17

Berita Terkini

Polresta Cirebon Resmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber

Polresta Cirebon meresmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber, Jumat (20/9/2024). Kegiatan tersebut dilaksanakan di...

Postingan Populer

Sabtu, 07 September 2024

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Bripka Bib Abi Musyadat Lakukan Patroli di Swalayan 17


Majalengka - Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Bripka Bib Abi Musyadat, personel Polsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jabar, melaksanakan patroli siang ke Swalayan 17, Kadipaten, pada hari ini. Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengantisipasi potensi gangguan kamtibmas di lingkungan swalayan serta memberikan himbauan kamtibmas kepada karyawan dan pengunjung. Sabtu (07/09/2024).

Dalam kunjungannya, Bripka Bib Abi Musyadat mengingatkan pihak swalayan untuk selalu waspada terhadap kemungkinan tindak kejahatan seperti pencurian dan penipuan. Selain itu, ia juga menghimbau agar pihak swalayan segera melapor jika terjadi sesuatu yang mencurigakan melalui layanan call center 110 yang telah disediakan Polri.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Kadipaten AKP Asep Ashari, S.H., menyampaikan pentingnya kehadiran polisi di tengah masyarakat untuk menciptakan rasa aman. "Patroli yang dilakukan oleh personel kami merupakan langkah pencegahan agar lingkungan tetap kondusif dan jauh dari gangguan kamtibmas," ujar AKP Asep Ashari.

Dengan kegiatan patroli yang rutin dan proaktif, Polsek Kadipaten berharap dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat serta menurunkan angka kejahatan di wilayah hukum Polsek Kadipaten.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar, #sohib.polri

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun