Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Personel Polsek Kadipaten Patroli ke Bank BRI

Berita Terkini

Siswi Disabilitas Sekolah Polwan Bergelar Sarjana Psikologi IPK Cumlaude

Siswi disabilitas Sekolah Polisi Wanita (Sepolwan) Lemdiklat Polri, Nur Fatia Azzahra, memiliki latar belakang akademik yang cem...

Postingan Populer

Sabtu, 07 September 2024

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Personel Polsek Kadipaten Patroli ke Bank BRI

Majalengka - Dalam rangka mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), personel Polsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jabar, Aiptu Eja Sudirja dan Bripka Bib Abi Musyadat, melaksanakan patroli siang di Bank BRI Kadipaten. Patroli ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang bertransaksi serta memastikan situasi di sekitar bank tetap kondusif. Sabtu (07/09/2024).

Selama patroli, Aiptu Eja Sudirja dan Bripka Bib Abi Musyadat memberikan himbauan kepada petugas keamanan (satpam) bank agar selalu waspada dan memperhatikan setiap aktivitas mencurigakan di sekitar area bank. Mereka juga mengingatkan pentingnya memperketat pengawasan, terutama saat jam sibuk, untuk mencegah tindak kriminalitas seperti pencurian atau perampokan.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Kadipaten AKP Asep Ashari, S.H., menyampaikan bahwa patroli ke lembaga keuangan merupakan langkah penting untuk menjaga stabilitas kamtibmas di wilayah tersebut. “Bank adalah salah satu lokasi vital yang rentan terhadap aksi kejahatan, sehingga kami terus melakukan pengawasan secara intensif,” jelasnya.

Kehadiran polisi di Bank BRI disambut positif oleh nasabah dan petugas keamanan setempat. Mereka merasa lebih aman dan terlindungi, serta berkomitmen untuk bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam menjaga keamanan di lingkungan bank.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar, #sohib.polri

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun