Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Sambangi Petugas Parkir

Berita Terkini

Dukung Target Swasembada Pangan Nasional, SSDM Polri Siapkan Calon Polisi Dengan _Skill_ dan Program Pertanian Yang Melibatkan Masyarakat

Presiden Prabowo Subianto dalam pidato usai pelantikan Presiden dan wakil Presiden periode 2024 – 2025 tanggal 20 Oktober 2024 k...

Postingan Populer

Jumat, 13 September 2024

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Sambangi Petugas Parkir

Majalengka – Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Aiptu Usin dan Bripka Achmad Supriyono melaksanakan patroli dialogis dengan petugas parkir di Toko Pakaian Pasar Cikijing, guna menyampaikan imbauan kamtibmas dan antisipasi C3 (Curat, Curas, dan Curanmor), Jum'at (13/09/2024).

Dalam patroli tersebut, Aiptu Usin bersama rekannya memberikan edukasi dan pembinaan langsung kepada petugas parkir. Ia mengajak para petugas parkir untuk turut menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar. “Petugas parkir harus benar-benar mengawasi lokasi parkir yang menjadi tanggung jawabnya. Hal ini untuk mencegah terjadinya pencurian kendaraan bermotor,” ujar Aiptu Usin.

Selain itu, Aiptu Usin mengimbau petugas parkir untuk selalu waspada dan berhati-hati saat menjalankan tugasnya, serta mengatur kendaraan dengan rapi sehingga tidak mengganggu arus lalu lintas. “Kewaspadaan dan ketertiban sangat penting dalam menjalankan tugas sebagai petugas parkir. Ini juga membantu menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi masyarakat,” tambahnya.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR. melalui Kapolsek Cikijing, AKP Asep Rusmawan, S.H. menyatakan dukungannya terhadap inisiatif ini. “Kegiatan patroli dialogis ini sangat penting untuk mendekatkan polisi dengan masyarakat dan memastikan bahwa setiap elemen masyarakat berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban,” ujar AKP Asep Rusmawan.

Dengan adanya patroli dan edukasi seperti ini, diharapkan para petugas parkir dapat lebih waspada dan berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan, sehingga menciptakan kondisi yang kondusif di wilayah Cikijing.


#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun