Bhabinkamtibmas Desa Cipaku Serukan Waspada Hoaks Jelang Pilkada Serentak

Berita Terkini

Pejuang Tak Kenal Lelah Demi Keluarga

CIREBON- Buser pol krim Com. Jumat, 20 September 2024 merupakan hari istimewa bagi Ca Neng yang kerap kali lintas di arah Ciwari...

Postingan Populer

Sabtu, 07 September 2024

Bhabinkamtibmas Desa Cipaku Serukan Waspada Hoaks Jelang Pilkada Serentak

Majalengka - Bhabinkamtibmas Desa Cipaku, Bripka Bib Abi Musyadat, melaksanakan kegiatan cooling system dengan menyambangi warga Desa Cipaku menjelang Pilkada Serentak tahun 2024. Dalam kegiatan ini, Bripka Bib menyampaikan pesan-pesan kamtibmas yang bertujuan untuk menciptakan situasi aman dan kondusif di tengah masyarakat saat menjelang perhelatan politik tersebut.  Sabtu (07/09/2024).

Bripka Bib Abi Musyadat mengajak warga untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan, serta tidak mudah terpancing oleh isu-isu yang dapat memecah belah masyarakat. Selain itu, ia juga mengimbau agar masyarakat tidak terpengaruh oleh berita hoaks yang sering beredar menjelang pesta demokrasi seperti Pilkada.  

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR melalui Kapolsek Kadipaten AKP Asep Ashari, S.H., menegaskan bahwa kepolisian akan terus melakukan kegiatan serupa untuk mencegah potensi konflik di masyarakat. "Cooling system seperti ini sangat penting dalam menjaga stabilitas keamanan, terutama di masa sensitif seperti menjelang Pilkada," jelas AKP Asep Ashari.  

Pihak kepolisian juga mengajak masyarakat untuk selalu berkoordinasi dengan aparat keamanan jika menemukan hal-hal mencurigakan yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban. Bripka Bib Abi Musyadat juga menekankan pentingnya partisipasi aktif warga dalam menjaga lingkungan agar tetap aman dan damai.  

Kegiatan sambang ini disambut baik oleh warga Desa Cipaku, yang merasa terbantu dengan kehadiran Bhabinkamtibmas dalam menjaga situasi kamtibmas jelang Pilkada. Masyarakat Desa Cipaku berkomitmen untuk mendukung terciptanya suasana yang aman dan kondusif.   

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar, #sohib.polri

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun