Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi Sambangi Desa Pinangraja untuk Jalin Silaturahmi dan Jaga Kamtibmas

Berita Terkini

Sinergi Polresta Cirebon dan Pemkab Cirebon Gelar Program Makan Siang Gratis di SDN 3 Cipanas

Buserpolkrim Polresta Cirebon bersinergi dengan Pemkab Cirebon untuk menggelar program makan siang gratis di SDN 3 Cipanas, Keca...

Postingan Populer

Rabu, 11 September 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi Sambangi Desa Pinangraja untuk Jalin Silaturahmi dan Jaga Kamtibmas

Majalengka,– Untuk memahami situasi dan kondisi di desa binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi, Polres Majalengka, Polda Jabar, Bripka H. Apep Zakaria, S.Pd., melaksanakan kegiatan sambang Desa sekaligus bersilaturahmi dengan warga di Desa Pinangraja, Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka. Dalam kesempatan tersebut, Bripka Apep memberikan imbauan dan pesan-pesan kamtibmas, mengajak warga untuk meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian guna mencegah berbagai bentuk gangguan keamanan. Rabu (11/09/2024).

“Mari kita bersama-sama membangun kebersamaan dan mengedepankan rasa kekeluargaan untuk mencapai keamanan dan ketertiban,” ujar Bripka Apep.

Bripka Apep juga menegaskan akan rutin turun ke desa binaan untuk mengetahui langsung setiap persoalan yang ada, sehingga permasalahan dapat segera terdeteksi dan diselesaikan dengan damai.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Jatiwangi, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., menyampaikan bahwa sinergitas antara Polri dan masyarakat sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun