Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Jalin Silaturahmi Menjelang Pilkada 2024

Berita Terkini

Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi Sambangi Warga Desa Sukaraja Wetan, Sampaikan Pesan Kamtibmas

Majalengka,- Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Polsek Jatiwangi, Polres Majalengka, Polda Jabar melalui Bh...

Postingan Populer

Senin, 02 September 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Jalin Silaturahmi Menjelang Pilkada 2024

Majalengka,- Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji, Polres Majalengka, Polda Jabar, Aipda Zaenal, melakukan silaturahmi dengan menyambangi Tokoh Masyarakat Sdr. Saleh Djuanta serta warga lainnya di Blok Rabu, Desa Sukahaji, Kecamatan Sukahaji, Kabupaten Majalengka, pada Senin (2/9/2024). Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya cooling system menjelang Pilkada 2024.

Dalam kunjungannya, Aipda Zaenal menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada tokoh masyarakat dan warga, mengajak mereka untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar serta meningkatkan kewaspadaan menjelang Pilkada.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Sukahaji, AKP Erik Riskandar, S.H., M.H., mengungkapkan bahwa pendekatan langsung dengan tokoh masyarakat dan warga merupakan strategi penting untuk menciptakan suasana kondusif dan aman selama periode Pilkada.

((A.Rahmat)) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun