Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Sambangi Tokoh Masyarakat dalam Cooling System Pilkada 2024

Berita Terkini

Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi Sambangi Warga Desa Sukaraja Wetan, Sampaikan Pesan Kamtibmas

Majalengka,- Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Polsek Jatiwangi, Polres Majalengka, Polda Jabar melalui Bh...

Postingan Populer

Senin, 02 September 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Sambangi Tokoh Masyarakat dalam Cooling System Pilkada 2024

Majalengka,- Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji, Polres Majalengka, Polda Jabar, Brigadir Nia, melakukan kunjungan ke tokoh masyarakat binaan di Desa Jayi, Kecamatan Sukahaji, Kabupaten Majalengka, pada Senin (02/09/2024). Kegiatan ini merupakan bagian dari cooling system menjelang Pilkada 2024.

Dalam kunjungan tersebut, Brigadir Nia tidak hanya mempererat silaturahmi dengan tokoh masyarakat, tetapi juga berupaya mendekatkan diri dengan warga binaan untuk mendapatkan informasi yang relevan mengenai situasi di lapangan. Kegiatan ini bertujuan memastikan komunikasi yang efektif antara polisi dan masyarakat, serta menciptakan suasana aman dan kondusif menjelang Pilkada.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Sukahaji AKP Erik Riskandar, S.H., M.H., menyatakan bahwa upaya ini penting untuk menjaga sinergi dan mendapatkan dukungan masyarakat dalam menciptakan keamanan dan ketertiban.

((A.Rahmat)) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun