Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Dialogis dengan Warga dalam Rangka Cooling System Menjelang Pilkada 2024

Berita Terkini

Pastikan Senpi Dalam Kondisi Prima, Lapas Pasir Pengaraian Lakukan Pembersihan dan Perawatan Rutin

Rokan Hulu -BUSER POLKRIM- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Pasir Pengaraian melakukan Pemeliharaan dan Perawatan berka...

Postingan Populer

Sabtu, 07 September 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Dialogis dengan Warga dalam Rangka Cooling System Menjelang Pilkada 2024


Majalengka,– Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang Pilkada 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji, Polres Majalengka, Polda Jabar, Briptu Inten, melaksanakan kegiatan dialogis dengan warga di Desa Cikoneng, Kecamatan Sukahaji, Kabupaten Majalengka. Kegiatan ini merupakan bagian dari Cooling System untuk memastikan situasi tetap kondusif dan aman. Sabtu (07/09/2024).

Briptu Inten mengajak masyarakat untuk aktif berpartisipasi dalam menjaga keamanan lingkungan menjelang Pilkada 2024. "Kami mendorong warga untuk bersama-sama menciptakan suasana yang sejuk dan damai. Kerja sama dari semua pihak sangat penting untuk menjaga ketertiban selama masa-masa penting seperti Pilkada," ungkapnya.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Sukahaji, AKP Erik Riskandar, S.H., M.H., menyampaikan apresiasinya terhadap inisiatif Bhabinkamtibmas. "Pendekatan dialogis ini sangat efektif untuk mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat serta memastikan keamanan dan ketertiban tetap terjaga," ujarnya.

((Rahmat)) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun