Bhabinkamtibmas Polsub Sektor Sindang Jalin Silaturahmi untuk Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada 2024

Berita Terkini

Kodim 0735/Surakarta Gelar Do'a Bersama Dalam Rangka Menyambut HUT Ke-79 TNI Tahun 2024

Surakarta - Sebagai bentuk wujud rasa syukur menyambut HUT ke-79 TNI tahun 2024, Prajurit dan keluarga besar kodim 0735/Surakarta, menggelar...

Postingan Populer

Selasa, 03 September 2024

Bhabinkamtibmas Polsub Sektor Sindang Jalin Silaturahmi untuk Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada 2024

Majalengka, Bhabinkamtibmas Polsub Sektor Sindang, Polsek Sukahaji, Polres Majalengka, Polda Jabar, Bripka Ayi Mega Setia, melaksanakan kegiatan sambang ke warga binaan di Desa Indrakila, Kecamatan Sindang, Kabupaten Majalengka. Kegiatan ini merupakan langkah proaktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) menjelang Pilkada 2024. Selasa (03/09/2024).

Kegiatan sambang yang rutin dilakukan ini tidak hanya bertujuan untuk bersilaturahmi, tetapi juga sebagai upaya Bhabinkamtibmas untuk selalu mendekatkan diri dengan warga. Dengan demikian, segala informasi dari masyarakat dapat diperoleh secara cepat dan tepat.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Sukahaji AKP Erik Riskandar, S.H., M.H., menyatakan bahwa pendekatan langsung kepada masyarakat sangat penting. “Ini merupakan salah satu cara efektif untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang Pilkada 2024,” ujar AKP Erik Riskandar.

((Bang keling)) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun