Briptu Inten Ajak Warga Desa Cikoneng Jaga Kamtibmas Menjelang Pilkada 2024

Berita Terkini

Pemkab Cirebon Ajak Santri Harus Berperan Aktif di Era Modern

KABUPATEN CIREBON — Pemerintah Kabupaten Cirebon mengajak para santri untuk terus melanjutkan perjuangan dengan berperan aktif dalam menghad...

Postingan Populer

Rabu, 11 September 2024

Briptu Inten Ajak Warga Desa Cikoneng Jaga Kamtibmas Menjelang Pilkada 2024

Majalengka, - Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji, Polres Majalengka, Polda Jabar, Briptu Inten, mengadakan dialog dengan tokoh masyarakat dan warga Desa Cikoneng, Kecamatan Sukahaji, Kabupaten Majalengka, Rabu (11/09/2024). Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang Pilkada serentak 2024.

Briptu Inten menyampaikan pesan agar masyarakat aktif menjaga lingkungan agar tetap aman dan kondusif. Ia menekankan pentingnya menciptakan suasana yang sejuk dan damai selama proses Pilkada, sehingga pesta demokrasi dapat berjalan dengan lancar dan tanpa gangguan.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Sukahaji, AKP Erik Riskandar, S.H., M.H., menegaskan bahwa upaya ini merupakan langkah preventif untuk mengajak masyarakat berperan aktif dalam menciptakan situasi yang aman dan damai, serta mencegah terjadinya konflik atau gangguan yang dapat mengganggu ketertiban umum.

((Rahmat)) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun