Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Kadipaten Laksanakan Patroli ke Showroom Elsa Motor

Berita Terkini

Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Kadipaten Laksanakan Patroli ke Showroom Elsa Motor

Majalengka - Guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, personel Polsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jabar, Brigadir ...

Postingan Populer

Senin, 30 September 2024

Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Kadipaten Laksanakan Patroli ke Showroom Elsa Motor

Majalengka - Guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, personel Polsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jabar, Brigadir Rizki Putra Pratama, S.H., dan Bripda Adhie Permana Ikbar, melaksanakan patroli siang dan menyambangi Showroom Elsa Motor. Senin (30/09/2024).

Dalam patroli tersebut, Brigadir Rizki dan Bripda Adhie memberikan himbauan kamtibmas kepada pemilik dan karyawan showroom, agar tetap waspada terhadap tindak kriminal seperti pencurian kendaraan bermotor. Mereka juga mengingatkan agar selalu melakukan pengecekan dan pengamanan ekstra pada kendaraan yang dipajang.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Kadipaten AKP Asep Ashari, S.H., menegaskan pentingnya patroli rutin di lokasi strategis seperti showroom motor untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas serta meningkatkan rasa aman di tengah masyarakat.

Pihak Showroom Elsa Motor menyambut positif patroli yang dilakukan oleh kepolisian, karena langkah tersebut memberikan jaminan keamanan bagi usaha mereka dan meningkatkan rasa percaya diri dalam menjalankan kegiatan sehari-hari.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar, #sohib.polri

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun