Cegah Potensi Kejahatan, Polsek Kadipaten Patroli ke Swalayan 17 Kadipaten

Berita Terkini

Cegah Fatalitas, Polri Wajibkan Personel Pengamanan Pilkada Dites Kesehatan

Polri mewajibkan personelnya yang bertugas dalam rangkaian pengamanan Pilkada 2024 diperiksa kesehatannya. Tak hanya itu, pemeri...

Postingan Populer

Senin, 30 September 2024

Cegah Potensi Kejahatan, Polsek Kadipaten Patroli ke Swalayan 17 Kadipaten


Majalengka - Personel Polsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jabar, Brigadir Rizki Putra Pratama, S.H., dan Bripda Adhie Permana Ikbar, melaksanakan patroli siang dan menyambangi Swalayan 17 Kadipaten pada hari ini. Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya untuk mencegah potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di kawasan pusat perbelanjaan yang ramai dikunjungi warga. Senin (30/09/2024).

Dalam patroli tersebut, Brigadir Rizki dan Bripda Adhie memberikan himbauan kepada pihak manajemen dan karyawan Swalayan 17 agar selalu waspada terhadap situasi di sekitar area perbelanjaan. Mereka juga mengingatkan pentingnya koordinasi dengan pihak kepolisian jika terjadi hal-hal yang mencurigakan.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Kadipaten AKP Asep Ashari, S.H., menyatakan bahwa patroli rutin ke tempat-tempat ramai, termasuk swalayan, merupakan salah satu bentuk upaya preventif untuk menjaga keamanan dan mencegah kejahatan.

Pihak Swalayan 17 menyambut baik kegiatan patroli ini, karena kehadiran personel kepolisian memberikan rasa aman bagi pengunjung dan pekerja swalayan, terutama di tengah aktivitas belanja yang semakin meningkat menjelang hari libur.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar, #sohib.polri

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun