Ciptakan Rasa Aman, Bripka Bib Abi Musyadat Laksanakan Patroli Siang ke Kantor Pos Kadipaten

Berita Terkini

Polresta Cirebon Resmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber

Polresta Cirebon meresmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber, Jumat (20/9/2024). Kegiatan tersebut dilaksanakan di...

Postingan Populer

Sabtu, 07 September 2024

Ciptakan Rasa Aman, Bripka Bib Abi Musyadat Laksanakan Patroli Siang ke Kantor Pos Kadipaten

Majalengka - Personel Polsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jabar, Bripka Bib Abi Musyadat, melaksanakan patroli siang dengan menyambangi Kantor Pos Kadipaten pada hari ini. Kegiatan ini dilakukan untuk memastikan keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar kantor pos yang menjadi salah satu pusat aktivitas masyarakat. Sabtu (07/09/2024).

Dalam patroli tersebut, Bripka Bib Abi Musyadat berinteraksi langsung dengan para petugas dan masyarakat yang berada di lokasi. Ia memberikan himbauan agar selalu waspada terhadap segala bentuk tindak kejahatan, serta menjelaskan pentingnya menjaga keamanan lingkungan, terutama di area pelayanan publik seperti Kantor Pos.

Selain itu, Bripka Bib Abi juga menyosialisasikan layanan call center 110 kepada para petugas kantor pos, sebagai sarana untuk melaporkan situasi darurat atau kejadian mencurigakan. "Kami mengingatkan masyarakat agar segera menghubungi call center 110 jika ada hal-hal yang mencurigakan atau membutuhkan bantuan kepolisian secara cepat," ungkapnya.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Kadipaten, AKP Asep Ashari, S.H.,  menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan patroli ini. "Patroli ke lokasi-lokasi vital seperti Kantor Pos sangat penting untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat tetap terjaga," ujar Kapolsek.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar, #sohib.polri

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun