Cooling System Menjelang Pilkada 2024: Bripka Nanang Suhenda Sambangi Warga yang Ronda Malam di Pos Satkamling

Berita Terkini

Pastikan Senpi Dalam Kondisi Prima, Lapas Pasir Pengaraian Lakukan Pembersihan dan Perawatan Rutin

Rokan Hulu -BUSER POLKRIM- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Pasir Pengaraian melakukan Pemeliharaan dan Perawatan berka...

Postingan Populer

Sabtu, 07 September 2024

Cooling System Menjelang Pilkada 2024: Bripka Nanang Suhenda Sambangi Warga yang Ronda Malam di Pos Satkamling

Majalengka,– Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang Pilkada 2024, Ps KA SPKT I Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka, Polda Jabar, Bripka Nanang Suhenda, yang juga dikenal sebagai Polisi RW, melaksanakan kegiatan sambang ke warga yang sedang melaksanakan ronda malam. Kegiatan tersebut berlangsung di Pos Satkamling Lingkungan Makmur, Kelurahan Majalengka Kulon, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, pada Sabtu (7/9/2024) dini hari.

Bripka Nanang Suhenda mengunjungi pos satkamling untuk memberikan dukungan dan semangat kepada warga yang aktif menjaga keamanan lingkungan mereka. Dalam sambang tersebut, ia juga menyampaikan pentingnya peran serta masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama masa-masa menjelang Pilkada.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Majalengka, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP., menyampaikan, "Kunjungan ini adalah bagian dari strategi Cooling System kami untuk memastikan keamanan menjelang Pilkada 2024. Kami mengapresiasi peran serta masyarakat dalam ronda malam dan berharap semua elemen masyarakat dapat terus berkolaborasi untuk menjaga situasi tetap aman dan kondusif."pungkasnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun