Cooling System Pilkada 2024: Aiptu Agus Subagja Sambangi Warga di Kelurahan Babakan Jawa

Berita Terkini

Pastikan Senpi Dalam Kondisi Prima, Lapas Pasir Pengaraian Lakukan Pembersihan dan Perawatan Rutin

Rokan Hulu -BUSER POLKRIM- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Pasir Pengaraian melakukan Pemeliharaan dan Perawatan berka...

Postingan Populer

Sabtu, 07 September 2024

Cooling System Pilkada 2024: Aiptu Agus Subagja Sambangi Warga di Kelurahan Babakan Jawa

Majalengka,– Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang Pilkada 2024, Ps. Kanit Binmas Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka, Polda Jabar, Aiptu Agus Subagja, melaksanakan kegiatan sambang dialogis di Kelurahan Babakan Jawa, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka. Sabtu (07/09/2024).

Kegiatan ini merupakan bagian dari strategi Cooling System yang bertujuan untuk menciptakan suasana damai dan kondusif di wilayah Majalengka. Aiptu Agus Subagja berdialog dengan warga setempat, memberikan imbauan Kamtibmas, dan mengajak mereka untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan menjelang Pilkada.

"Melalui kegiatan sambang ini, kami berharap bisa mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat, serta memastikan bahwa keamanan dan ketertiban di wilayah ini tetap terjaga," ujar Aiptu Agus Subagja.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.I.P., M.AP., mengungkapkan, "Kami mendukung penuh kegiatan ini sebagai bagian dari upaya kami dalam menjaga situasi tetap aman dan kondusif menjelang Pilkada. Sinergi antara Polri dan masyarakat adalah kunci untuk menciptakan suasana yang damai dan harmonis."pungkasnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun