Cooling System Pilkada 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Sambangi Tokoh Agama di Desa Jayi

Berita Terkini

Pastikan Senpi Dalam Kondisi Prima, Lapas Pasir Pengaraian Lakukan Pembersihan dan Perawatan Rutin

Rokan Hulu -BUSER POLKRIM- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Pasir Pengaraian melakukan Pemeliharaan dan Perawatan berka...

Postingan Populer

Sabtu, 07 September 2024

Cooling System Pilkada 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Sambangi Tokoh Agama di Desa Jayi

Majalengka, – Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang Pilkada 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji, Polres Majalengka, Polda Jabar, Brigadir Nia, melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi dengan tokoh agama di Desa Jayi, Kecamatan Sukahaji, Kabupaten Majalengka. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Sabtu (07/09/2024).

Kunjungan rutin yang dilakukan Brigadir Nia selain untuk mempererat hubungan dengan warga binaannya, juga bertujuan untuk mendapatkan informasi langsung dari masyarakat terkait situasi dan kondisi di desa. "Sebagai anggota Polri, penting bagi kami untuk selalu dekat dengan warga, sehingga segala informasi yang berkaitan dengan keamanan dan ketertiban dapat segera kami tindaklanjuti," ujar Brigadir Nia.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Sukahaji, AKP Erik Riskandar, S.H., M.H., menyatakan apresiasinya terhadap kegiatan sambang yang dilakukan. "Pendekatan seperti ini adalah salah satu cara efektif untuk menjaga stabilitas dan menciptakan suasana yang sejuk dan damai menjelang Pilkada 2024," ungkapnya.

((Rahmat)) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun