Jaga Keamanan, Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Silaturahmi dengan Guru di Desa Cikoneng

Berita Terkini

Sinergi Polresta Cirebon dan Pemkab Cirebon Gelar Program Makan Siang Gratis di SDN 3 Cipanas

Buserpolkrim Polresta Cirebon bersinergi dengan Pemkab Cirebon untuk menggelar program makan siang gratis di SDN 3 Cipanas, Keca...

Postingan Populer

Jumat, 13 September 2024

Jaga Keamanan, Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Silaturahmi dengan Guru di Desa Cikoneng


Majalengka,– Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji, Polres Majalengka, Polda Jabar, Briptu Inten, melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan para ibu guru di Sekolah Dasar Negeri Desa Cikoneng, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, pada Jumat (13/9/2024). Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat, serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas) di wilayah desa binaan.

Dalam pertemuan tersebut, Briptu Inten berdiskusi dengan para guru mengenai situasi keamanan di lingkungan sekolah dan desa. Ia juga mengajak para guru untuk berperan aktif dalam menjaga harkamtibmas, terutama dengan memberikan edukasi kepada siswa mengenai pentingnya kedamaian dan kerukunan. "Kami berharap, dengan menjalin komunikasi dan kerjasama yang baik dengan para guru, kita dapat bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif," ujar Briptu Inten.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Sukahaji AKP Erik Riskandar, S.H., M.H., menyampaikan dukungannya terhadap inisiatif Briptu Inten. "Kami sangat mendukung langkah proaktif anggota kami dalam menjalin silaturahmi dengan berbagai elemen masyarakat, termasuk para guru. Hal ini penting untuk menjaga keamanan wilayah, terutama menjelang momen-momen penting seperti Pilkada," kata AKP Erik Riskandar.

Silaturahmi ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara Polri dan masyarakat, serta mendorong partisipasi aktif warga dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Desa Cikoneng.

((Rahmat)) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun