Jaga Kondusifitas Kewilayahan, Personil Polsek Cikijing Sambangi Warga Desa Sindangpanji

Berita Terkini

Sinergi Polresta Cirebon dan Pemkab Cirebon Gelar Program Makan Siang Gratis di SDN 3 Cipanas

Buserpolkrim Polresta Cirebon bersinergi dengan Pemkab Cirebon untuk menggelar program makan siang gratis di SDN 3 Cipanas, Keca...

Postingan Populer

Jumat, 13 September 2024

Jaga Kondusifitas Kewilayahan, Personil Polsek Cikijing Sambangi Warga Desa Sindangpanji


Majalengka – Upaya menjaga kondusifitas kewilayahan, Ka SPKT l Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar Aipda Asep Nugroho melaksanakan patroli dan menyambangi warga Desa Sindangpanji, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, Kamis (12/09/2024) malam.

Patroli sambang tersebut dilaksanakan sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Cikijing agar tetap dalam keadaan kondusif.

Pada saat melaksanakan sambang, dengan humanis Aipda Asep Nugroho memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga. Untuk menekan tindak kejahatan, kami mengajak warga untuk selalu waspada terhadap lingkungan sekitar, serta tidak lupa pula Personil Polsek Cikijing mensosialisasikan layanan kepolisian yang bisa di akses masyarakat melalui call center 110 dan Hallo Pak Kapolres.

Polsek Cikijing terus berupaya memberikan rasa aman bagi masyarakat, dengan rutin melaksanakan patroli baik itu siang maupun malam hari di wilayah Kecamatan Cikijing salah satunya dengan cara Patroli dialogis dan berhenti pada tempat-tempat yang rawan terjadinya tindak kriminalitas.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR. melalui Kapolsek Cikijing AKP Asep Rusmawan, S.H. mengatakan, “Patroli dialogis ini sangat bermanfaat untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan dengan kehadiran Kepolisian di tengah-tengah masyarakat mampu memberikan rasa aman bagi masyarakat, serta berharap adanya kerjasama yang baik antara Kepolisian dan masyarakat untuk ikut menjaga keamanan di wilayahnya masing-masing.”


#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun