Jaga Silaturahmi dan Sinergi, Polwan Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Sambangi Tokoh Masyarakat di Desa Jayi

Berita Terkini

Cegah Fatalitas, Polri Wajibkan Personel Pengamanan Pilkada Dites Kesehatan

Polri mewajibkan personelnya yang bertugas dalam rangkaian pengamanan Pilkada 2024 diperiksa kesehatannya. Tak hanya itu, pemeri...

Postingan Populer

Senin, 30 September 2024

Jaga Silaturahmi dan Sinergi, Polwan Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Sambangi Tokoh Masyarakat di Desa Jayi

Majalengka,- Dalam rangka menjaga silaturahmi dan memperkuat sinergi antara polisi dan masyarakat, Polwan Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji, Polres Majalengka, Polda Jabar, Brigadir Nia, melaksanakan sambang dan dialogis dengan tokoh masyarakat di Desa Jayi, Kecamatan Sukahaji, Kabupaten Majalengka, pada Senin (30/09/2024). Kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari program Cooling System untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) tetap kondusif.

Brigadir Nia secara rutin menyambangi warga binaan sebagai bagian dari upaya untuk terus mendekatkan diri dengan masyarakat. Dalam kunjungan tersebut, ia bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat setempat dan mengajak warga untuk bersama-sama menjaga keamanan, serta menyampaikan pesan Kamtibmas.

“Kehadiran kami di sini selain untuk bersilaturahmi, juga untuk memastikan bahwa segala informasi terkait keamanan dan ketertiban dapat kami peroleh langsung dari masyarakat. Kami ingin terus menjalin komunikasi yang baik agar situasi tetap aman dan terkendali,” ujar Brigadir Nia.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Sukahaji, AKP Erik Riskandar, S.H., M.H., menyatakan bahwa kegiatan sambang ini merupakan bagian dari upaya kepolisian untuk mempererat hubungan dengan masyarakat.

“Kami selalu mendorong anggota Bhabinkamtibmas untuk rutin mengunjungi warga binaan mereka. Ini penting dalam menjaga komunikasi yang baik serta memastikan bahwa setiap potensi gangguan Kamtibmas bisa diantisipasi sedini mungkin,” jelas Kapolsek Sukahaji.

Melalui sambang rutin ini, diharapkan wilayah Desa Jayi tetap dalam kondisi aman, damai, dan kondusif, dengan sinergi yang terus terjalin antara kepolisian dan masyarakat setempat.

((Rahmat)) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun