Jalin Silaturahmi, Wakapolres Majalengka Sambut Kunjungan Pengurus DPD KNPI Kabupaten Majalengka di Mapolres Majalengka

Berita Terkini

Kodim 0735/Surakarta Gelar Do'a Bersama Dalam Rangka Menyambut HUT Ke-79 TNI Tahun 2024

Surakarta - Sebagai bentuk wujud rasa syukur menyambut HUT ke-79 TNI tahun 2024, Prajurit dan keluarga besar kodim 0735/Surakarta, menggelar...

Postingan Populer

Selasa, 03 September 2024

Jalin Silaturahmi, Wakapolres Majalengka Sambut Kunjungan Pengurus DPD KNPI Kabupaten Majalengka di Mapolres Majalengka

Majalengka,- Wakapolres Majalengka, Kompol Asep Agustoni, S.E., M.M., menyambut kunjungan Pengurus Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Majalengka di Mapolres Majalengka pada Selasa (3/9/2024). Kunjungan tersebut dihadiri oleh Bendahara Umum DPD KNPI, Muhammad Habibi, beserta para pengurus lainnya.

Dalam sambutannya, Kompol Asep Agustoni menyampaikan bahwa kunjungan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara Polres Majalengka dan DPD KNPI Kabupaten Majalengka. "Selain mempererat silaturahmi, kunjungan ini juga untuk membahas kolaborasi dalam kegiatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara, seminar pemuda tertib lalu lintas, dan pembuatan SIM kolektif bagi pemuda," ujarnya.

Kunjungan tersebut juga diterima oleh Kasat Intelkam Polres Majalengka AKP Wily Yulistiyo, S.I.K., M.I.K., Kasat Lantas AKP Mochammad Ali, S.H., M.H., serta Kanit III Sat Intelkam Aipda Arief Nurdiansyah, S.H. Mereka menyambut baik inisiatif dari DPD KNPI Kabupaten Majalengka yang ingin berkolaborasi dengan Polres Majalengka dalam kegiatan sosial dan edukasi lalu lintas.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, memberikan apresiasi atas kunjungan dan inisiatif dari DPD KNPI. "Kami sangat mendukung kolaborasi ini, terutama dalam hal meningkatkan kesadaran tertib lalu lintas di kalangan pemuda," ujar AKBP Indra Novianto.

Kegiatan ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara Polres Majalengka dan masyarakat, serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya tertib berlalu lintas di kalangan pemuda Kabupaten Majalengka.

((Bang keling)) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun