Kamtibmas Terjaga, Bripka Bib Abi Musyadat Sosialisasikan Keamanan di Bank Panin

Berita Terkini

Gelaran Kejuaraan Gladi Panahan Junior #2 Warung SS, Trio Pemanah Ardadedali Archery Club Raih Medali Emas

Yogyakarta – Usai sudah rangkaian kegiatan Kejuaraan Gladi Panahan Junior#2 Warung Special Sambal Divisi Compound, Jumat (20/09/2024) Ardade...

Postingan Populer

Sabtu, 07 September 2024

Kamtibmas Terjaga, Bripka Bib Abi Musyadat Sosialisasikan Keamanan di Bank Panin


Majalengka - Personel Polsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jabar, Bripka Bib Abi Musyadat, melaksanakan patroli siang dengan menyambangi Bank Panin di wilayah Kadipaten. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memastikan situasi keamanan di sekitar bank tetap kondusif serta memberikan himbauan kamtibmas kepada petugas keamanan dan staf bank. Sabtu (07/09/2024).

Dalam kunjungannya, Bripka Bib Abi Musyadat menyampaikan pesan kepada petugas keamanan Bank Panin agar selalu waspada terhadap segala potensi tindak kriminal. Ia menekankan pentingnya memantau aktivitas yang mencurigakan, terutama pada saat jam-jam sibuk. "Pastikan CCTV selalu berfungsi dengan baik dan lakukan pemeriksaan rutin terhadap keamanan di dalam dan luar bank," ujarnya.

Selain itu, Bripka Bib juga mengingatkan agar para staf bank dan nasabah selalu berhati-hati saat melakukan transaksi besar. Ia menegaskan pentingnya segera melapor kepada pihak kepolisian jika menemukan situasi yang mencurigakan. "Kami siap membantu kapan pun, segera hubungi jika ada hal yang mencurigakan demi keselamatan bersama," tambahnya.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Kadipaten, AKP Asep Ashari, S.H., menyampaikan bahwa kegiatan patroli ini merupakan langkah preventif untuk menjaga keamanan di wilayah Kadipaten. "Kehadiran polisi di tengah masyarakat, khususnya di tempat-tempat strategis seperti bank, sangat penting dalam menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat," ungkap Kapolsek.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar, #sohib.polri

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun