Kanit Samapta Polsek Sukahaji Sampaikan Pesan Kamtibmas di Obyek Wisata Situ Cipanten

Berita Terkini

Kodim 0735/Surakarta Gelar Do'a Bersama Dalam Rangka Menyambut HUT Ke-79 TNI Tahun 2024

Surakarta - Sebagai bentuk wujud rasa syukur menyambut HUT ke-79 TNI tahun 2024, Prajurit dan keluarga besar kodim 0735/Surakarta, menggelar...

Postingan Populer

Selasa, 03 September 2024

Kanit Samapta Polsek Sukahaji Sampaikan Pesan Kamtibmas di Obyek Wisata Situ Cipanten

Majalengka,- Kanit Samapta Polsek Sukahaji Polres Majalengka, Polda Jabar, IPDA Riyana, menyampaikan pesan penting kepada masyarakat terkait situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) saat melakukan patroli dan sambang di lokasi obyek wisata Situ Cipanten, Desa Gunungkuning, Kecamatan Sindang, Kabupaten Majalengka. Selasa (3/9/2024).

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto melalui Kapolsek Sukahaji AKP Erik Riskandar menjelaskan, kegiatan ini adalah bagian dari upaya Polsek Sukahaji untuk menjaga hubungan baik dengan masyarakat sekaligus mengajak mereka untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, terutama menjelang Pilkada 2024. “Jangan mudah terprovokasi oleh isu-isu yang dapat memecah belah, dan selalu jaga kerukunan di antara warga,” ungkap Kapolsek.

Kapolsek Sukahaji juga menegaskan bahwa kegiatan sambang dan penggalangan ini akan terus dilakukan secara rutin untuk memastikan masyarakat merasa aman dan terlindungi serta memperkuat hubungan antara polisi dan warga. "Dengan adanya dukungan dari masyarakat, kami yakin dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Sukahaji dan Sindang," kata AKP Erik Riskandar.

Ia juga mengajak seluruh warga untuk segera melaporkan setiap kejadian mencurigakan kepada pihak kepolisian agar dapat ditindaklanjuti dengan cepat. "Kami berharap kerja sama dari seluruh warga untuk menjaga keamanan lingkungan kita bersama," tambahnya.

((Bang keling)) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun