Kapolres Majalengka Pimpin Apel Pagi, Tegaskan Netralitas TNI-Polri dalam Pilkada 2024

Berita Terkini

Polresta Cirebon Resmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber

Polresta Cirebon meresmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber, Jumat (20/9/2024). Kegiatan tersebut dilaksanakan di...

Postingan Populer

Senin, 09 September 2024

Kapolres Majalengka Pimpin Apel Pagi, Tegaskan Netralitas TNI-Polri dalam Pilkada 2024

Majalengka,- Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR., memimpin apel pagi di lapangan apel Polres Majalengka pada Senin (9/9/2024). Apel ini dihadiri oleh Wakapolres Majalengka, Kompol Asep Agustoni, S.E., M.M., Pejabat Utama (PJU) Polres Majalengka, Kapolsek Jajaran Polres Majalengka, perwira, personel, serta ASN Polri Polres Majalengka.

Dalam arahannya, AKBP Indra Novianto menekankan pentingnya netralitas TNI-Polri dalam menghadapi Pilkada serentak 2024. "Kita harus menjaga integritas dan tidak berpihak dalam pelaksanaan Pilkada mendatang," ujar Kapolres.

Selain itu, ia mengingatkan seluruh personel untuk bijak dalam bermedia sosial, mengingat semakin sensitifnya informasi yang beredar di masa menjelang Pilkada. "Gunakan media sosial secara bijak dan hindari penyebaran informasi yang tidak jelas sumbernya," tambahnya.

Kapolres juga menyoroti pentingnya peningkatan kewaspadaan dalam penjagaan tahanan. "Penjagaan tahanan harus diperketat untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan," tegasnya.

Di akhir arahannya, AKBP Indra Novianto menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh jajarannya yang telah aktif dalam kegiatan Cooling System menjelang Pilkada 2024. "Terima kasih atas dedikasi dan kerja keras seluruh anggota dalam menjaga kondusivitas wilayah," ujarnya.

Tak lupa, Kapolres mengingatkan untuk selalu menjaga kebersihan dan kesehatan, mengingat pentingnya kondisi fisik yang prima dalam menjalankan tugas sehari-hari. "Jaga kesehatan, kebersihan diri, dan lingkungan kerja agar selalu siap dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," tutupnya. (Bang keling) 

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun