Kapolres Majalengka Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Unjuk Rasa DPC LSM LIDIK

Berita Terkini

Polresta Cirebon Resmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber

Polresta Cirebon meresmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber, Jumat (20/9/2024). Kegiatan tersebut dilaksanakan di...

Postingan Populer

Senin, 09 September 2024

Kapolres Majalengka Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Unjuk Rasa DPC LSM LIDIK

Majalengka,- Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR., memimpin apel kesiapan pengamanan unjuk rasa yang digelar oleh DPC LSM LIDIK Kabupaten Majalengka. Apel kesiapan ini berlangsung di halaman BRI Kantor Cabang Majalengka pada Senin (9/9/2024). Kegiatan ini turut dihadiri oleh Pejabat Utama (PJU) Polres Majalengka, Kapolsek Jajaran Polres Majalengka, serta personel pengamanan gabungan dari Polres dan Polsek jajaran.

Dalam arahannya, AKBP Indra Novianto menekankan pentingnya kesiapsiagaan dan koordinasi yang baik antara seluruh personel pengamanan. "Kita harus memastikan bahwa pengamanan ini berlangsung dengan baik dan sesuai dengan prosedur yang berlaku, demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif," ujarnya.

Kapolres juga mengingatkan kepada seluruh personel untuk tetap humanis dalam menghadapi peserta unjuk rasa. "Pendekatan humanis dan persuasif harus tetap menjadi prioritas utama dalam menangani situasi ini. Jaga komunikasi yang baik dengan peserta aksi dan selalu prioritaskan keselamatan bersama," tambahnya.

Lebih lanjut, AKBP Indra Novianto menyampaikan bahwa pengamanan ini merupakan bentuk komitmen Polres Majalengka dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat, khususnya di tengah potensi dinamika sosial yang mungkin terjadi.

Apel kesiapan ini diakhiri dengan pemeriksaan kesiapan personel dan peralatan oleh Kapolres Majalengka, guna memastikan tidak ada celah dalam upaya pengamanan. "Terima kasih atas dedikasi seluruh personel. Mari kita laksanakan tugas ini dengan sebaik-baiknya dan tetap waspada terhadap segala kemungkinan," tutup AKBP Indra Novianto.(bang keling) 

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun