Kapolres Majalengka Pimpin Pengamanan Unjuk Rasa di BRI Cabang Majalengka

Berita Terkini

Polresta Cirebon Resmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber

Polresta Cirebon meresmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber, Jumat (20/9/2024). Kegiatan tersebut dilaksanakan di...

Postingan Populer

Senin, 09 September 2024

Kapolres Majalengka Pimpin Pengamanan Unjuk Rasa di BRI Cabang Majalengka


Majalengka,- Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, memimpin langsung pengamanan unjuk rasa yang digelar oleh DPC LSM LIDIK Kabupaten Majalengka di BRI Cabang Majalengka pada Senin (9/9/2024). Untuk memastikan keamanan dan ketertiban selama aksi, Kapolres menerjunkan sebanyak 157 personil gabungan dari Polres Majalengka dan Polsek jajaran.

Unjuk rasa yang berlangsung di halaman BRI Cabang Majalengka ini dihadiri oleh LSM yang menyampaikan aspirasi mereka. Kapolres Indra Novianto mengawasi jalannya pengamanan secara langsung, memastikan bahwa semua aspek keamanan berjalan dengan baik dan tidak terjadi kericuhan.

Dalam pengamanan tersebut, personil gabungan ditempatkan di berbagai titik strategis untuk mengatur arus lalu lintas, mencegah potensi kerusuhan, dan memastikan bahwa aksi berlangsung dengan tertib. Kapolres juga berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait untuk menangani situasi dengan cepat dan efektif.

"Keamanan dan ketertiban adalah prioritas utama kami dalam setiap kegiatan unjuk rasa. Kami berkomitmen untuk memastikan bahwa setiap aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat dapat dilakukan dengan damai dan aman," ujar AKBP Indra Novianto.

Dengan pengamanan yang ketat, unjuk rasa di BRI Kantor Cabang Majalengka berjalan lancar dan tanpa insiden berarti. Kapolres Majalengka mengapresiasi kerja keras seluruh personil yang terlibat dalam menjaga keamanan selama aksi.(Rahmat) 

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun