Kapolres Majalengka Pimpin Upacara Penyerahan Piagam Penghargaan Kompolnas Award 2024

Berita Terkini

Kapolres Majalengka Pimpin Upacara Penyerahan Piagam Penghargaan Kompolnas Award 2024

Majalengka,- Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, memimpin upacara penyerahan piagam penghargaan...

Postingan Populer

Selasa, 24 September 2024

Kapolres Majalengka Pimpin Upacara Penyerahan Piagam Penghargaan Kompolnas Award 2024

Majalengka,- Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, memimpin upacara penyerahan piagam penghargaan Kompolnas Award 2024 kepada Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.I.P., M.A.P., di Lapangan Apel Polres Majalengka. Acara ini dihadiri oleh Waka Polres Majalengka, Kompol Asep Agustoni, S.E., M.M., serta jajaran pejabat Polres Majalengka termasuk Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek, Perwira, Bintara, dan ASN Polri.

Dalam sambutannya, Kapolres Indra Novianto mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih oleh Kapolsek Majalengka Kota AKP Iwan Sutari. "Atas nama Polres Majalengka dan secara pribadi, saya mengucapkan selamat serta penghargaan setinggi-tingginya. Teruslah menjadi contoh dan inovator bagi anggota Polres Majalengka," ujarnya.

Kapolres juga menekankan pentingnya tugas Polri dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, mulai dari perlindungan hingga penegakan hukum, demi menciptakan rasa aman. "Dengan adanya Kompolnas Award 2024, saya berharap kinerja Polri semakin meningkat dan dampak positifnya semakin dirasakan oleh masyarakat."harapnya.

Di akhir amanatnya, Kapolres Majalengka menyampaikan pantun sebagai apresiasi, "Jakarta kota metropolitan, di sana banyak sekali gedung mewah. Terima kasih saya ucapkan, atas prestasi yang begitu indah."

Penghargaan Kompolnas Award ini diharapkan dapat memotivasi seluruh personel Polres Majalengka untuk terus meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.((bang keling)) 

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun