Kapolsek Cikijing Hadiri Lomba Kenaikan Tingkat Pramuka di MTs PUI Cikijing

Berita Terkini

Polresta Cirebon Resmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber

Polresta Cirebon meresmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber, Jumat (20/9/2024). Kegiatan tersebut dilaksanakan di...

Postingan Populer

Sabtu, 14 September 2024

Kapolsek Cikijing Hadiri Lomba Kenaikan Tingkat Pramuka di MTs PUI Cikijing

Majalengka,- Kapolsek Cikijing, AKP Asep Rusmawan, S.H., menghadiri kegiatan Lomba Tingkat 1 dan kenaikan tingkat penggalang rakit dan terap yang diselenggarakan oleh Gerakan Pramuka MTs PUI Cikijing di Lapangan Bola Desa Sukasari, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, Sabtu (14/09/2024).

Perkemahan ini diadakan sebagai pengisi kegiatan akhir tahun pelajaran 2023/2024, dengan fokus pada kenaikan tingkat pramuka penggalang rakit dan terap. Kapolsek Cikijing memanfaatkan kesempatan ini untuk memberikan imbauan serta motivasi kepada para anggota Pramuka, mendorong semangat belajar dan mengembangkan potensi mereka.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cikijing, menyampaikan apresiasi terhadap kegiatan ini sebagai wadah pengembangan karakter generasi muda dalam membangun bangsa dan negara.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun