Kapolsek Jatiwangi Gelar 'Jum'at Curhat' untuk Serap Aspirasi Warga

Berita Terkini

Sinergi Polresta Cirebon dan Pemkab Cirebon Gelar Program Makan Siang Gratis di SDN 3 Cipanas

Buserpolkrim Polresta Cirebon bersinergi dengan Pemkab Cirebon untuk menggelar program makan siang gratis di SDN 3 Cipanas, Keca...

Postingan Populer

Jumat, 13 September 2024

Kapolsek Jatiwangi Gelar 'Jum'at Curhat' untuk Serap Aspirasi Warga

Majalengka,– Kapolsek Jatiwangi, Polres Majalengka, AKP Rudy Djunardi M., S.H., M.H., kembali menggelar program "Jum'at Curhat" di wilayah hukum Polsek Jatiwangi. Kegiatan rutin ini bertujuan untuk menyerap informasi, keluhan, serta kritik membangun dari warga terkait situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di lingkungan mereka. Jum'at (13/09/2024).

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Jatiwangi, AKP Rudy Djunardi, menyatakan bahwa program ini merupakan bagian dari inovasi strategis Polri untuk mendengarkan keluhan dan saran dari masyarakat. "Kami selalu hadir di tengah-tengah warga, mendengar permasalahan mereka, dan berupaya mencari solusi melalui pendekatan preventif maupun koordinasi lintas sektoral," ungkapnya.

Kapolsek juga menekankan bahwa Polsek Jatiwangi terbuka terhadap kritik membangun demi meningkatkan kualitas pelayanan kepolisian kepada masyarakat.

((Rahmat)) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun