Kapolsek Maja Pimpin Pengamanan Kampanye Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Majalengka Nomor Urut 1

Berita Terkini

PELANTIKAN / PENGUKUHAN PEMUDA KLAPASAWIT PURBSLINGGA JAWA TENGAH BERLANGSUNG MERIAH

Buserpolkrim.com - Purbalingga 28 September 2024 kades Catur menghadiri Acara Pelantikan Pengurus Pemuda Lepakpicis ( Klapasawit...

Postingan Populer

Senin, 30 September 2024

Kapolsek Maja Pimpin Pengamanan Kampanye Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Majalengka Nomor Urut 1

Majalengka,- Kapolsek Maja, AKP Kenedy Joko Lelono, memimpin langsung pengamanan kampanye tatap muka pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Majalengka nomor urut 1, Drs. H. Eman Suherman dan Dena Muhammad Ramdan, di wilayah Kecamatan Maja, Kabupaten Majalengka, pada Minggu (29/9/2024).

Pengamanan tersebut dilakukan untuk memastikan jalannya kampanye berlangsung aman, tertib, dan kondusif. AKP Kenedy Joko Lelono menyatakan bahwa pihaknya telah menyiagakan personel di berbagai titik strategis di Kecamatan Maja. "Kami berkomitmen memberikan pengamanan maksimal agar kegiatan kampanye berjalan lancar tanpa gangguan," ungkap Kapolsek.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, dalam pernyataan terpisah, menegaskan bahwa seluruh jajaran kepolisian di Majalengka akan bersikap netral dan profesional dalam mengawal proses demokrasi di daerah. "Kami siap menjaga stabilitas keamanan selama masa kampanye hingga pemilihan, memastikan bahwa masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya dengan aman dan damai," kata AKBP Indra Novianto.

Kampanye ini mendapat sambutan antusias dari masyarakat yang hadir untuk mendengarkan visi dan misi pasangan calon nomor urut 1. Berkat pengamanan yang baik, acara berlangsung tanpa hambatan, menjaga suasana damai selama kegiatan politik tersebut.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun