Kapolsek Sukahaji Lakukan Cooling System dengan Sambang dan Sinergitas Bersama Pagar Nusa Majalengka

Berita Terkini

Pastikan Senpi Dalam Kondisi Prima, Lapas Pasir Pengaraian Lakukan Pembersihan dan Perawatan Rutin

Rokan Hulu -BUSER POLKRIM- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Pasir Pengaraian melakukan Pemeliharaan dan Perawatan berka...

Postingan Populer

Sabtu, 07 September 2024

Kapolsek Sukahaji Lakukan Cooling System dengan Sambang dan Sinergitas Bersama Pagar Nusa Majalengka


Majalengka,– Dalam rangka menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang Pilkada 2024, Kapolsek Sukahaji, AKP Erik Riskandar, S.H., M.H., melaksanakan kegiatan Cooling System melalui sambang dan penggalangan dengan Ketua PC Pagar Nusa Kabupaten Majalengka, Sdr. Duloh Darja Kusuma. Kegiatan tersebut dilakukan untuk memperkuat sinergi dan memberikan imbauan terkait pentingnya menjaga situasi yang aman dan kondusif, khususnya di wilayah Kecamatan Sukahaji, Kabupaten Majalengka. Jumat (6/9/2024) malam.

AKP Erik Riskandar menyampaikan bahwa pertemuan ini bertujuan untuk meningkatkan kerja sama antara Polri dan masyarakat, khususnya dengan organisasi kemasyarakatan seperti Pagar Nusa. "Kami berharap semua elemen masyarakat turut serta menjaga keamanan dan ketertiban agar situasi tetap kondusif menjelang Pilkada," ujarnya.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Sukahaji, AKP Erik Riskandar, S.H., M.H., menyatakan apresiasinya terhadap sinergi yang terjalin. "Pendekatan yang dilakukan ini merupakan langkah penting untuk memastikan keamanan di wilayah kami tetap terjaga, terutama di masa-masa krusial seperti menjelang Pilkada," tegasnya.

((Rahmat)) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun