Kapolsubsektor Sindang Pimpin Pengamanan Kampanye Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Majalengka

Berita Terkini

LSM Bara Api Demo Kantor Bupati, Minta Pj Bupati Copot Kadis KesehatanKISARAN

Puluhan massa dari Lembaga Swadaya Masyarakat (LMS) Barisan Rakyat Anti Korupsi (Bara Api) geruduk Kantor Bupati Asahan Jalan Je...

Postingan Populer

Senin, 30 September 2024

Kapolsubsektor Sindang Pimpin Pengamanan Kampanye Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Majalengka

Majalengka,- Kapolsubsektor Sindang, IPTU Yayan Suripna, S.H., memimpin pengamanan kampanye pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Majalengka nomor urut 1, Drs. H. Eman Suherman dan Dena Muhammad Ramdan, di wilayah Kecamatan Sindang. Kegiatan tersebut berlangsung dengan aman dan tertib, berkat koordinasi yang baik antara pihak kepolisian, tim kampanye, dan masyarakat setempat.Senin (30/9/2024).

“Pengamanan ini kami lakukan untuk memastikan jalannya kampanye berjalan dengan lancar dan aman. Kami mengimbau kepada masyarakat untuk menjaga ketertiban dan tidak terprovokasi oleh isu-isu yang dapat mengganggu keamanan,” ungkap IPTU Yayan Suripna.

Sementara itu, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, juga memberikan pernyataan terkait pentingnya keamanan selama masa kampanye. “Kami akan terus memantau situasi dan siap memberikan pengamanan di seluruh wilayah Majalengka, terutama pada saat kampanye. Partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga keamanan sangat dibutuhkan untuk menciptakan suasana yang kondusif,” ujarnya.

Kegiatan kampanye di Kecamatan Sindang ini dihadiri oleh ratusan pendukung dan simpatisan, menunjukkan antusiasme masyarakat terhadap calon pemimpin daerah mereka. Kapolsubsektor Sindang dan jajarannya berkomitmen untuk menjaga situasi aman dan nyaman, memastikan bahwa demokrasi berjalan dengan baik di Kabupaten Majalengka.(bang keling) 

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun