Kegiatan Karya Bakti Pembersihan Pasar Templek Sambut HUT KE-79 TNI di Desa Karanggayam

Berita Terkini

Cegah Bahaya Narkoba Kodim 0808/Blitar Gandeng BNN Kabupaten Blitar Adakan Penyuluhan Pada Anggota

Blitar - Dalam upaya mencegah bahaya narkoba, Kodim 0808/Blitar bekerja sama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kab. Blitar mengadakan ke...

Postingan Populer

Selasa, 24 September 2024

Kegiatan Karya Bakti Pembersihan Pasar Templek Sambut HUT KE-79 TNI di Desa Karanggayam


Blitar - Kegiatan Karya bakti pembersihan Pasar Templek yang bertempat di Pasar Templek Desa Karanggayam Kecamatan Srengat Kabupaten Blitar dalam rangka menyambut peringatan HUT KE - 79 TNI tahun 2024. Kegiatan ini melibatkan berbagai pihak untuk bersama-sama membersihkan dan merapikan Pasar Templek sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan sekitar, Selasa (24/9/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut Ps. Danramil 0808/06 Srengat Lettu Inf Misdi, beserta anggota, 2 personel dari Polsek Srengat Dpp Aipda Teguh, 2 orang dari Kecamatan Srengat, dan 3 orang dari Puskesmas Srengat. Turut hadir pula Kepala Desa Karanggayam beserta perangkat, Babinsa Desa Karanggayam, Serda Warinto, Bhabinkamtibmas Desa Karanggayam, dan sekitar 30 warga Desa Karanggayam.

Ps. Danramil 0808/06 Srengat Lettu Inf Misdi saat ditemui mengataan bahwa kegiatan pembersihan Pasar Templek ini dilakukan dengan penuh semangat gotong-royong dan kerjasama antar berbagai pihak. Seluruh peserta bahu-membahu membersihkan area pasar, memungut sampah, dan melakukan penataan agar Pasar Templek menjadi tempat yang bersih, nyaman, dan teratur untuk para pedagang dan pengunjung.

Partisipasi dari TNI, Polri, instansi pemerintah dan masyarakat setempat dalam kegiatan Karya Bakti ini merupakan bukti konkret dari sinergi dan kerjasama dalam menjaga kebersihan lingkungan. Semangat gotong-royong dan kepedulian terhadap lingkungan yang ditunjukkan oleh semua pihak sangat membantu dalam menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat.

Lanjut melalui kegiatan Karya Bakti seperti ini, diharapkan kesadaran akan kebersihan lingkungan semakin meningkat dan menciptakan budaya menjaga lingkungan yang lebih baik. Semoga kegiatan ini dapat menjadi contoh bagi masyarakat lainnya untuk selalu peduli terhadap kebersihan lingkungan demi kesejahteraan Bersama, ucap Lettu Inf Misdi 

(Dim0808)
L.I.79

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun