Kepala Desa Gesik Mengadakan Jalan Santai Bersama Warganya Dengan Menyediakan Bermacam-Macam Dooprieze.

Berita Terkini

Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Kadipaten Laksanakan Patroli ke Showroom Elsa Motor

Majalengka - Guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, personel Polsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jabar, Brigadir ...

Postingan Populer

Minggu, 01 September 2024

Kepala Desa Gesik Mengadakan Jalan Santai Bersama Warganya Dengan Menyediakan Bermacam-Macam Dooprieze.



Buser Polkrim.Com, Cirebon Jawa Barat,-

Ratusan warga masyarakat desa gesik,Antusias mengikuti acara jalan santai,yang di selenggarakan oleh pemerintah Desa Gesik, Kecamatan Tengahtani, Kabupaten Cirebon, provinsi Jawa Barat.Minggu ( 1/9/2024 ) pagi.

Antusias warga masyarakat Desa Gesik, turut hadir memeriahkan suasana acara jalan santai tersebut,Tampak jelas dari wajah - wajah para Ibu-ibu dan Bapak - bapaknya dengan ceria mengikuti jalan santai yang telah di siapkan oleh pemerintah Desa Gesik.Sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat, Kepala Desa Gesik, Agus Suara Menyediakan Bermacam-macam Seperti (Dua) unit sepeda listrik,(Satu) unit sepeda gunung,( Dua ) unit sepeda BMX.(Satu)Unit TV,(Satu)unit Kulkas dan juga masih banyak yang lain lainnya 
Dalam acara jalan santai tersebut dihadiri Camat Tengah Tani,Tedy Tri Susilo,Danramil 0620-20 Tengah Tani, Kapten Arm Karsim, Bhabinkamtibmas Gesik,Bripka Agus Supriyadi,Babinsa Gesik,Serda Arh Rudi dan Tokoh ulama dan tokoh masyarakat Desa Gesik setempat.

Disaat acara tersebut berlangsung Camat Tengah Tani,Tedy Tri Susilo.Menyampaikan dalam sambutannya, bahwa dirinya mengucapkan terimakasih kepada Kepala Desa Gesik dan seluruh perangkatnya dan panitia.Masih dalam rangkaian HUT - RI ke 79 tahun 
Ia menjelaskan tentang arti dari kemerdekaan Republik Indonesia,
Bapak - bapak dan Ibu - ibu sekalian,jangan semata mata hanya karena ada sepeda listrik,,Jangan,ini hanya sebagai penyenang dan pengembira,Tapi harus tahu makna dari kemerdekaan 79 tahun yang lalu.
,,Indonesia saat ini,Jangan dikira tidak bisa terjadi kembali ketahun yang lalu,bisa saja, banyak ancaman tambahan dan gangguan yang bisa, kondisi Indonesia yang tidak baik.
,,saya titip jaga kebersamaan, jaga ke Gotong royongan dan juga jaga keturunan,Selain itu,Juga jaga Lingkungan bersama - sama jaga kebersihan lingkungan.

(( RIJAL ))

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun