Kompak, Serka Romadhon Bersama Warga Jambepawon Kerja Bakti Bersihkan Lingkungan

Berita Terkini

Pastikan Senpi Dalam Kondisi Prima, Lapas Pasir Pengaraian Lakukan Pembersihan dan Perawatan Rutin

Rokan Hulu -BUSER POLKRIM- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Pasir Pengaraian melakukan Pemeliharaan dan Perawatan berka...

Postingan Populer

Minggu, 08 September 2024

Kompak, Serka Romadhon Bersama Warga Jambepawon Kerja Bakti Bersihkan Lingkungan



Blitar - Untuk menjaga kebersihan lingkungan diwilayah binaannya, Serka Romadhon Babinsa Koramil 0808/13 Doko bersama warga masyarakat, pagi ini melaksanakan kegiatan kerja bakti pembersihan lingkungan di kanan dan kiri jalan, di RT. 02 RW. 03 Desa Jambepawon Kec. Doko Kab. Blitar, Minggu (8/9/2024).

Kegiatan yang dilaksanakan bersama ini, sebagai upaya untuk menjaga kebersihan lingkungan agar senantiasa kelihatan bersih, rapi dan indah dipandang mata.

Dengan kerjasama antara Serka Romadhon dan warga masyarakat setempat, kegiatan kerja bakti pembersihan lingkungan ini dilaksanakan dengan penuh semangat gotong-royong. Mereka bersama-sama, membersihkan sampah-sampah yang berserakan di sepanjang jalan, serta merapikan area sekitar untuk menciptakan lingkungan yang lebih bersih dan nyaman.

Kolaborasi yang erat antara Serka Romadhon dan masyarakat Desa Jambepawon ini, menjadi bukti nyata dari kebersamaan dalam merawat lingkungan sekitar, demi kesehatan dan keindahan. 

Sementara itu, Danramil 0808/13 Doko Kapten Inf Ismail saat ditemui menyampaikan," Melalui kegiatan kerja bakti pembersihan lingkungan ini, diharapkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan semakin meningkat. Upaya ini, sekaligus menjadi ajang untuk meningkatkan kekompakan dan kebersamaan antara Babinsa dan warga masyarakat di lapangan," ujarnya.

Lebih lanjut, ia menuturkan," Adanya kegiatan yang dilakukan bersama ini, semoga dapat memberikan dampak positif dalam menciptakan lingkungan yang bersih, sehat dan nyaman untuk ditinggali, serta menjadi inspirasi bagi masyarakat sekitar untuk turut menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan," harapnya 

(Dim0808).
L.I.79

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun