Komsos,Babinsa Desa Salam Galang Semangat Gotong Royong Bersama Warganya

Berita Terkini

Warga Desa Ciwaringin memperingati Muludan

Buserpolkrim Menurut Kuwu desa Ciwaringin H. Satori saat disambangi ditempat kerjanya terkait kegiatan Muludan " Muludan itu sebenarnya...

Postingan Populer

Minggu, 29 September 2024

Komsos,Babinsa Desa Salam Galang Semangat Gotong Royong Bersama Warganya

Blitar – Kopda Hendro Agustin Babinsa Desa Salam Koramil 0808/22 Wonodadi, melakukan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga masyarakat dalam rangka persiapan untuk melaksanakan gotong royong di wilayah desa binaan. Kegiatan ini dilaksanakan di Dusun Centong Desa Salam Kecamatan Wonodadi Kabupaten Blitar, Minggu (29/9/2024).

Kopda Hendro Agustin, yang juga turut serta dalam kegiatan Komsos tersebut, menyampaikan, "Gotong royong merupakan tradisi yang harus tetap dijaga dan dilestarikan karena dapat memperkuat kebersamaan dan solidaritas antar warga. Dengan bergotong royong, kita dapat memecahkan berbagai masalah bersama dan memperbaiki lingkungan di sekitar kita."


Batuud Koramil 0808/22 Wonodadi Peltu Leovan Yulianto Rahman, saat ditemui mengatakan bahwa komsos ini bertujuan untuk menggalang semangat gotong royong dan memperkuat sinergi antara TNI dan masyarakat, Kopda Hendro Agustin sebagai Babinsa juga turut aktif berinteraksi dengan warga Desa Salam dalam kegiatan Komsos tersebut.

Diskusi dan pertemuan ini menjadi sarana untuk berkoordinasi dan menyatukan langkah dalam persiapan pelaksanaan gotong royong yang akan dilakukan bersama.

Warga masyarakat di Dusun Centong pun merespons positif kehadiran Kopda Hendro Agustin dalam kegiatan Komsos ini. Mereka merasa dihargai dan di dukung oleh TNI dalam upaya meningkatkan kesejahteraan dan kebersihan lingkungan di wilayah desa binaan.

Kegiatan Komsos ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk memperkuat hubungan antara Babinsa, TNI, dan masyarakat serta mendorong semangat gotong royong yang lebih kuat di desa Salam. Dengan kerjasama yang baik antara semua pihak, diharapkan persiapan dan pelaksanaan gotong royong dapat berjalan lancar dan memberikan manfaat yang besar bagi seluruh warga desa 

(Dim0808).
L.I.79

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun