Pengembara Berujung Nestafa

Berita Terkini

Danyonmarhanlan VIII Bersama Prajurit Petarung Bitung  Mengikuti olahraga bersama  Dalam Rangka  HUT TNI ke-79

TNI AL, Dispen Kormar (Manado) Dalam rangka HUT TNI ke-79, Danyonmarhanlan VIII Bitung Letkol Marinir Aditya Indarto S.E. M.Tr. Opsla didamp...

Postingan Populer

Kamis, 05 September 2024

Pengembara Berujung Nestafa


CIREBON- Kamis, 5 September 2024 Saat melintasi jalur Ciwaringin Kab. Cirebon seorang yang tidak disebut  namanya (CN) menemukan menghampiri Pengembara yang bernama CARTI (43th) asli Grogol Gunung Jati kota Cirebon yang tidak disangka,, dan tidak diduga berada dihadapannya. Dengan cekatan CN mutar balik kendaraannya lalu mengambil gambar. Meski tak tampak depan Ia yakin bahwa yang dilihatnya adalah tetangga depan rumahnya yang berada menghilang beberapa tahun silam.

 Dengan sontak dia langsung menghubungi keluarga (Danisa) yang akrab dipanggil Nisa. "Terima kasih sudah bertemu dengan kakak saya, doa terbaik untuk beliau semoga lekas pulang dan kembali normal sediakala. Hanya doa yang dapat saya panjatkan karena saya pun sedang diklat untuk pergi ke luar negeri demi untuk menghidupi keluarga". Sahut Nisa dalam bincang  melalui telepon dengan salah seorang tim Buser polkrim. 

Hal ini dapat kita ambil pelajaran bahwasannya seberat apapun masalah yang kita alami hendaknya bertemu dengan solusinya. Tidak ada masalah yang tanpa solusi. Tetap semangat dalam mengarungi bahtera kehidupan.

((R.Suhartini)) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun