Polisi di Majalengka Gelar Pengamanan Kampanye Calon Bupati No Urut 01 Drs. H. Eman Suherman M.M.

Berita Terkini

LSM Bara Api Demo Kantor Bupati, Minta Pj Bupati Copot Kadis KesehatanKISARAN

Puluhan massa dari Lembaga Swadaya Masyarakat (LMS) Barisan Rakyat Anti Korupsi (Bara Api) geruduk Kantor Bupati Asahan Jalan Je...

Postingan Populer

Senin, 30 September 2024

Polisi di Majalengka Gelar Pengamanan Kampanye Calon Bupati No Urut 01 Drs. H. Eman Suherman M.M.

Majalengka,- Menjelang pelaksanaan Pilkada Tahun 2024, aparat kepolisian di Majalengka menggelar pengamanan untuk kampanye calon Bupati nomor urut 01, Drs. H. Eman Suherman M.M. Kegiatan ini berlangsung di Rumah Makan Nera, Jl. Gerakan Koperasi, Kelurahan. Majalengka Wetan, Kecamatan. Majalengka, dengan dihadiri oleh ratusan pendukung yang antusias.Senin (30/9/2024).

Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.IP, M.AP, menjelaskan, “Kami siap memberikan pengamanan maksimal selama kampanye berlangsung. Keberadaan kami di sini bukan hanya untuk menjaga keamanan, tetapi juga untuk memastikan masyarakat bisa menyampaikan aspirasi dan dukungannya secara damai.”ujarnya.

Kampanye ini menjadi salah satu momen penting dalam proses demokrasi di Kabupaten Majalengka. Seluruh pihak, termasuk tim sukses dan masyarakat, diharapkan dapat berpartisipasi aktif dan menjaga ketertiban.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, menambahkan, “Pengamanan kampanye akan terus kami tingkatkan menjelang Pilkada. Kami mengimbau semua pihak untuk menjaga suasana kondusif dan menghormati proses demokrasi. Keamanan adalah tanggung jawab bersama, dan kami berharap masyarakat tetap tenang dan tidak mudah terprovokasi.”ungkpanya.

Kegiatan kampanye berlangsung meriah dengan berbagai kegiatan yang melibatkan masyarakat, sekaligus memperkuat tali silaturahmi antarwarga. Polisi di Majalengka berkomitmen untuk terus menjaga keamanan dan kelancaran proses demokrasi hingga hari pemungutan suara.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun