Polres Cirebon Kota Gelar Apel Persiapan Pengamanan Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Paslon Walikota Cirebon

Berita Terkini

Kapolri Temui Negosiator Pembebasan Pilot Susi Air, Apresiasi Kedepankan Soft Approach

Jakarta - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bertemu dengan tim pembebasan sandera Pilot Susi Air, Philip Mark Mehrtens di Ma...

Postingan Populer

Selasa, 24 September 2024

Polres Cirebon Kota Gelar Apel Persiapan Pengamanan Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Paslon Walikota Cirebon

POLRES CIREBON KOTA,-Kepolisian Resor (Polres) Cirebon Kota mengadakan Apel Persiapan Pengamanan Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Cirebon pada Pemilihan Serentak 2024. 

Kegiatan apel yang berlangsung di Mapolres Cirebon Kota, Senin (23/09/2024) pagi, dipimpin langsung oleh Kapolres Cirebon Kota AKBP Muhammad Rano Hadiyanto, S.I.K.,M.M.

Dalam apel tersebut, Kapolres memberikan arahan kepada satuan tugas yang akan bertugas mengamankan jalannya acara di Kantor KPU Kota Cirebon. 

"Hari ini kita akan melaksanakan pengamanan untuk pengundian nomor urut Paslon. Setiap perkembangan harus dilaporkan dengan cepat dan tepat," tegas Kapolres.

Kapolres juga menekankan pentingnya koordinasi di lapangan, khususnya dalam pengaturan lalu lintas untuk menghindari kemacetan di sekitar lokasi acara. 

"Sat Lantas jika diperlukan  rekayasa lalu lintas dengan Contra Flow di Jl. Dr. Wahidin Sudiro Husodo untuk menghindari kemacetan di sekitar lokasi," tambahnya.

Turut hadir dalam apel tersebut jajaran PJU, Perwira, dan personel dari berbagai satuan, termasuk Detasemen 45 Pelopor Sat Brimobda Jabar yang siap siaga untuk menjaga keamanan.

Kapolres juga mengingatkan seluruh personel untuk menjaga kesehatan di karenakan cuaca sudah ada turun hujan  dan mengapresiasi kinerja mereka selama seminggu terakhir.

Apel ini merupakan bagian dari upaya Polres Cirebon Kota dalam menjaga situasi tetap kondusif menjelang tahapan penting dalam Pilkada serentak 2024.

((Rahmat)) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun