Polres Cirebon Kota Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Adz Dzikra

Berita Terkini

Pejuang Tak Kenal Lelah Demi Keluarga

CIREBON- Buser pol krim Com. Jumat, 20 September 2024 merupakan hari istimewa bagi Ca Neng yang kerap kali lintas di arah Ciwari...

Postingan Populer

Kamis, 19 September 2024

Polres Cirebon Kota Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Adz Dzikra



POLRES CIREBON KOTA,-Kepolisian Resor (Polres) Cirebon Kota menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H/2024 M pada Kamis (19/09/2024) di Masjid Adz Dzikra Polres Cirebon Kota.

Acara tersebut dihadiri oleh jajaran pimpinan Polres, mulai dari Kapolres Cirebon Kota AKBP Muhammad Rano Hadiyanto, S.I.K., M.M, hingga Wakapolres Kompol Rizky Adi Saputro, S.H.,S.I.K, para Kabag, Kapolsek, Kasat, serta personil Polres dan Polsek jajaran.

Dalam sambutannya, Kapolres Cirebon Kota, AKBP Muhammad Rano Hadiyanto, S.I.K.,M.M menyampaikan rasa syukurnya karena acara tersebut dapat berjalan dengan lancar dan dihadiri oleh para tamu undangan, termasuk KH. Sholihin Ardi yang memberikan tausiyah dalam kegiatan tersebut.

"Melalui peringatan Maulid Nabi ini, mari kita tingkatkan keimanan, ketakwaan, serta kecintaan kita kepada Rasulullah SAW," tuturnya.

"Polri juga meneladani akhlak Rasulullah dalam melaksanakan tugas sehari-hari dengan ikhlas dan cerdas, terutama dalam rangka menyukseskan pengamanan Pilkada 2024," imbuhnya.

Selain itu, lanjut Kapolres, kegiatan Maulid Nabi ini juga menjadi momentum bagi anggota Polri untuk meneladani sifat-sifat Rasulullah.

"Ini demi menciptakan Polri yang presisi dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat," jelasnya.

Acara diakhiri dengan lantunan sholawat dari RPH Nusantara dan tausiyah dari KH. Sholihin Ardi, serta pemberian santunan kepada 10 anak yatim.

((A.Rahmat)) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun