Polresta Cirebon Resmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber

Berita Terkini

Polresta Cirebon Resmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber

Polresta Cirebon meresmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber, Jumat (20/9/2024). Kegiatan tersebut dilaksanakan di...

Postingan Populer

Jumat, 20 September 2024

Polresta Cirebon Resmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber


Polresta Cirebon meresmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber, Jumat (20/9/2024). Kegiatan tersebut dilaksanakan di Desa Sende Kecamatan Arjawinangun kabupaten Cirebon.

Dalam Kegiatan Tersebut dihadiri Kapolresta Cirebon Kombes Pol Sumarni, S.I.K., SH., MH, menyampaikan, peresmian Pondok Mengaji tersebut dilatarbelakangi harapan Ustad dan masyarakat Desa Sende.

Sehingga Bank BJB berkordinasi dengan Polresta Cirebon untuk melakukan pembangunan Pondok Mengaji Presisi di Desa Sende sebagai bentuk kepedulian dalam memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat Kabupaten Cirebon.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada Bank Bjb Sumber atas bantuannya. Semoga pondok mengaji ini bisa bermanfaat untuk anak-anak dan masyarakat Desa Sende agar bisa mengaji dan membaca Al Qur'an," ujarnya.

Ia mengatakan, jajaran kepolisian khususnya Polresta Cirebon telah banyak melaksanakan kegiatan sosial dengan menggandeng dinas/instasi terkait maupun pihak lain terkait yang ingin berdonasi membantu masyarakat.

"Semoga anak - Anak di sini bisa mengaji, dan diajari nilai- Nilai sopan santun agar jangan hilang dan ditanamkan. Kami mengingatkan kepada para orang tua untuk mengawasi dan menjaga anaknya karena banyak anak - anak terlibat kasus kriminalitas pelecehan seksual," katanya.

Pihaknya pun mengingatkan agar mengajari anak- anaknya untuk segera melapor apabila ada pelecehan seksual. Selain itu, masyarakat juga diminta segera menghubungi Call Center Polresta Cirebon 110 apabila ada masalah dilingkungannya.

"Kami mengingatkan masyarakat menggunakan Helm pada saat mengendarai sepeda motor walaupun jaraknya 100 meter dan jangan melawan arus. Peresmian Pondok Mengaji Presisi Polresta Cirebon bersama Bank BJB ini merupakan program Polri Presisi sehingga bisa bermanfaat buat anak anak generasi muda," ujarnya.

((A.Rahmat)) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun