Polsek Jatiwangi Intensifkan Patroli Wilayah untuk Jaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat

Berita Terkini

Polresta Cirebon Siagakan Personel 24 Jam Amankan Gudang Logistik Pilkada

Cirebon, buserpolkrim.com  Dalam rangka mendukung keamanan dan lancarnya pesta demokrasi pada Pemilukada 2024 ini, Polresta Cirebon Polda Ja...

Postingan Populer

Jumat, 13 September 2024

Polsek Jatiwangi Intensifkan Patroli Wilayah untuk Jaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat

Majalengka,- Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Polsek Jatiwangi terus mengintensifkan patroli di wilayah hukumnya. Patroli ini dilakukan di sejumlah titik yang dianggap rawan gangguan kamtibmas, seperti pasar, pemukiman masyarakat, dan tempat-tempat lain yang berpotensi menjadi lokasi terjadinya tindak kriminal.

Pada Rabu (11/09/2024) malam, jajaran Polsek Jatiwangi melalui anggota piket melaksanakan patroli wilayah dengan mobilitas tinggi di beberapa titik strategis. Kegiatan patroli ini merupakan salah satu langkah proaktif dalam mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, seperti kriminalitas, kejahatan jalanan, dan pelanggaran lalu lintas yang dapat berpotensi menimbulkan kecelakaan.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Jatiwangi, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., menyampaikan bahwa patroli ini merupakan langkah nyata dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat. "Kegiatan patroli wilayah ini bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, seperti kriminalitas, kejahatan jalanan, serta pelanggaran lalu lintas yang dapat menimbulkan kecelakaan lalu lintas," ujar AKP Rudy Djunardi.

Diharapkan, dengan adanya patroli rutin ini, masyarakat dapat merasa lebih tenang dan terlindungi, serta meningkatkan kesadaran warga untuk turut serta menjaga keamanan lingkungan sekitar.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun