Polsek Palasah Gelar Pengamanan Kampanye Tatap Muka dan Silaturahmi Calon Wakil Bupati Majalengka

Berita Terkini

PELANTIKAN / PENGUKUHAN PEMUDA KLAPASAWIT PURBSLINGGA JAWA TENGAH BERLANGSUNG MERIAH

Buserpolkrim.com - Purbalingga 28 September 2024 kades Catur menghadiri Acara Pelantikan Pengurus Pemuda Lepakpicis ( Klapasawit...

Postingan Populer

Senin, 30 September 2024

Polsek Palasah Gelar Pengamanan Kampanye Tatap Muka dan Silaturahmi Calon Wakil Bupati Majalengka


Majalengka,- Polsek Palasah, dipimpin oleh Kapolsek IPTU Heru Samsul Bahri, S.E., M.M., melakukan pengamanan kegiatan kampanye tatap muka dan silaturahmi yang digelar oleh Calon Wakil Bupati Majalengka nomor urut 2, Sdr. Koko Suyoko. Acara tersebut berlangsung di kediaman Sdr. Asep Sugandi yang beralamat di Blok Minggu RT 002 RW 003, Dusun Kondangjaya, Desa Palasah, Kecamatan Palasah, Kabupaten Majalengka, pada Minggu (29/9/2024).

Kapolsek IPTU Heru Samsul Bahri menyatakan bahwa kegiatan pengamanan berlangsung dengan lancar dan kondusif. "Kami hadir untuk memastikan keamanan dan kenyamanan seluruh peserta kampanye. Kami juga berkoordinasi dengan masyarakat setempat untuk menciptakan situasi yang aman selama acara berlangsung," ujarnya.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, menegaskan bahwa jajaran Polres Majalengka siap mengawal seluruh rangkaian kegiatan politik di wilayahnya dengan profesional dan netral. "Kami selalu berupaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya dalam masa kampanye, agar semua pihak dapat berpartisipasi dengan aman," kata AKBP Indra Novianto.

Kegiatan kampanye ini dihadiri oleh warga setempat yang antusias bertatap muka langsung dengan calon wakil bupati, serta diiringi pengamanan ketat dari aparat kepolisian.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun