Polwan Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Jalin Dialog dengan Tokoh Masyarakat Desa Cikoneng

Berita Terkini

Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Kadipaten Laksanakan Patroli ke Showroom Elsa Motor

Majalengka - Guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, personel Polsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jabar, Brigadir ...

Postingan Populer

Senin, 30 September 2024

Polwan Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Jalin Dialog dengan Tokoh Masyarakat Desa Cikoneng

Majalengka,- Dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Polwan Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji, Polres Majalengka, Polda Jabar, Briptu Inten, melaksanakan dialogis dengan tokoh masyarakat Desa Cikoneng, Sdr. Maman, pada Senin (30/09/2024). Kegiatan ini berlangsung di wilayah Desa Cikoneng, Kecamatan Sukahaji, Kabupaten Majalengka.

Dalam kesempatan tersebut, Briptu Inten menyampaikan pentingnya peran serta masyarakat dalam menjaga lingkungan agar tetap aman dan kondusif, terutama menjelang Pilkada 2024. Ia mengimbau agar warga turut menjaga suasana yang sejuk dan damai, serta waspada terhadap potensi gangguan keamanan.

“Kami mengajak seluruh elemen masyarakat untuk aktif dalam menjaga ketertiban, terutama dalam menghadapi Pemilukada. Kehadiran kami di tengah masyarakat adalah untuk memastikan bahwa situasi tetap aman dan kondusif,” ujar Briptu Inten.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Sukahaji, AKP Erik Riskandar, S.H., M.H., menyatakan bahwa pendekatan dialogis seperti ini merupakan bagian dari strategi kepolisian dalam membangun kedekatan dengan masyarakat.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mendorong partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga keamanan di wilayah masing-masing, terutama menjelang Pilkada. Dengan sinergi yang baik antara kepolisian dan masyarakat, kami yakin situasi di wilayah Sukahaji akan tetap aman dan kondusif,” ungkap Kapolsek.

Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan Desa Cikoneng dapat terus menjaga situasi yang damai, serta menciptakan lingkungan yang aman menjelang perhelatan politik mendatang.

((Rahmat)) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun