Polwan Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Sambangi Warga, Sampaikan Imbauan Kamtibmas di Desa Cikoneng

Berita Terkini

PELANTIKAN / PENGUKUHAN PEMUDA KLAPASAWIT PURBSLINGGA JAWA TENGAH BERLANGSUNG MERIAH

Buserpolkrim.com - Purbalingga 28 September 2024 kades Catur menghadiri Acara Pelantikan Pengurus Pemuda Lepakpicis ( Klapasawit...

Postingan Populer

Senin, 30 September 2024

Polwan Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Sambangi Warga, Sampaikan Imbauan Kamtibmas di Desa Cikoneng

Majalengka,- Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Polwan Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji, Polres Majalengka, Polda Jabar, Briptu Inten, melaksanakan patroli sambil menyambangi warga di Desa Cikoneng, Kecamatan Sukahaji, Kabupaten Majalengka, pada Senin (30/09/2024). Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk pendekatan humanis kepada warga guna menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

Briptu Inten berkeliling kampung dan berdialog dengan warga, memberikan imbauan agar selalu waspada terhadap potensi gangguan keamanan, serta menjaga kebersamaan dalam menciptakan suasana yang sejuk menjelang Pilkada 2024. "Kami mengajak warga untuk aktif berpartisipasi menjaga keamanan lingkungan masing-masing. Laporkan segera jika ada hal-hal mencurigakan," ungkap Briptu Inten.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Sukahaji, AKP Erik Riskandar, S.H., M.H., menyatakan bahwa kegiatan sambang ini sangat penting dalam menjaga kedekatan polisi dengan masyarakat.

“Kami selalu menekankan agar anggota Bhabinkamtibmas rajin turun ke lapangan, bertemu langsung dengan warga, sehingga segala informasi terkait situasi Kamtibmas dapat diperoleh secara cepat. Ini juga menjadi cara efektif untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan,” ujar Kapolsek Sukahaji.

Dengan kegiatan patroli sambang yang terus dilakukan, diharapkan wilayah Desa Cikoneng tetap dalam situasi yang aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat.

((Rahmat)) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun