PURBALINGG - DPD GIBRAN CRNTER PURBALINGGA Serahkan berkas ke Kesbangpol

Berita Terkini

LSM Bara Api Demo Kantor Bupati, Minta Pj Bupati Copot Kadis KesehatanKISARAN

Puluhan massa dari Lembaga Swadaya Masyarakat (LMS) Barisan Rakyat Anti Korupsi (Bara Api) geruduk Kantor Bupati Asahan Jalan Je...

Postingan Populer

Senin, 30 September 2024

PURBALINGG - DPD GIBRAN CRNTER PURBALINGGA Serahkan berkas ke Kesbangpol


Purbalingga,buserpolkrim.com_30/09/2024 Dengan harapan hadirnya Gibran Center di kabupaten Purbalingga semoga menjadi  lembaga yang bisa menjadikan pelopor sinergistas di semua sektor pemerintahan sehingga tercipata kundsifitas yang sangat bermanfaat bagi seluruh masyarakat purbalingga.

Ketua Gibran Center kabupaten Purbalingga Slamet Al Arifin pada saat diwawancara oleh awak media menyatakan ," Semoga keberadaan Gibran Center kabupaten Purbalingga bisa membantu ataupun memfasilitasi bilamana adanya hal hal tertutupnya informasi /kebuntuan kebuntuan iformasi ataupun membantu memberikan akses untuk menyampaikan aspirasi masyarakat kepada semua kementiran " ungkapnya.


Gibran Center Kabupaten Purbalinga juga telah menyerahkan berkas persyaratan supaya tercatat atau diketahuinya keberadaan Gibran Center di kabupaten purbalingga dengan mendatangi kantor Kesbangpol pada hari ini Senin tgl 30 September 2024 pukul 09.00 WIB dan di sambut baik oleh kabag keorganisasian  Joko Suyanto .



Ditempat yang sama Joko menyampaikan " Kami akan melakukan proses pencatatan setelah semua berkas lengkap,dan untuk berkas kami nyatakan sudah komplit dan berkas untuk selanjutnya akan kami serahkan kepada Pimpinan untuk di kroscek kembali " tegas Joko.
(    ...... )


SM.JOKO

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun