Sat Samapta Polres Cirebon Kota Kembali Amankan 3 Remaja Saat Hendak Melakukan Tawuran Konten

Berita Terkini

Pastikan Senpi Dalam Kondisi Prima, Lapas Pasir Pengaraian Lakukan Pembersihan dan Perawatan Rutin

Rokan Hulu -BUSER POLKRIM- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Pasir Pengaraian melakukan Pemeliharaan dan Perawatan berka...

Postingan Populer

Minggu, 15 September 2024

Sat Samapta Polres Cirebon Kota Kembali Amankan 3 Remaja Saat Hendak Melakukan Tawuran Konten


POLRES CIREBON KOTA,-Kepolisian Resor (Polres) Cirebon Kota melalui Satuan Samapta berhasil mengamankan tiga remaja yang diduga akan melakukan tawuran konten di wilayah hukum Polres Cirebon Kota, Minggu (15/9/24) dini hari. 

Ketiga remaja tersebut diamankan saat berada di Jl. Kutagara Jagasatru, Kelurahan Jagasatru Kecamatan Pekalipan dalam operasi yang dipimpin oleh Kanit Dalmas, Aiptu Asep Rosan Sanjaya, dan di bawah pengawasan Kasat Samapta Polres Cirebon Kota, AKP Endoy Sahru R, S.Sos.I., M.H.

Adapun ketiga remaja yang diamankan adalah PN (15), IAP (17), dan MA (16).

"Dari tangan mereka, polisi mengamankan barang bukti berupa satu buah celurit dan sebuah handphone merek Samsung JPro," ujar Kasat Samapta Polres Cirebon Kota AKP Endoy Sahru Ramdan.

AKP Endoy menuturkan bahwa penangkapan ini merupakan tindak lanjut dari laporan masyarakat yang merasa resah dengan seringnya terjadi aksi tawuran konten yang meresahkan.

"Kami terus berupaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Cirebon Kota, salah satunya dengan merespons cepat laporan masyarakat," tegasnya.

Setelah diamankan, mereka diserahkan ke Piket Reskrim Polres Cirebon Kota untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Terpisah, Kapolres Cirebon Kota, AKBP Muhammad Rano Hadiyanto, menghimbau kepada masyarakat, khususnya para orang tua, untuk lebih memperhatikan pergaulan anak-anak mereka agar tidak terjerumus dalam aktivitas negatif seperti tawuran konten yang berpotensi merugikan diri sendiri maupun orang lain.

"Kami akan terus melakukan patroli dan operasi rutin guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif bagi seluruh masyarakat," tegas Kapolres.

((Rahmat)) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun