Semak Belukar di Pinggiran Bendung Tirtonadi Jadi Sasaran Kerja Bakti Babinsa Manahan Bersama Warga

Berita Terkini

Warga Desa Ciwaringin memperingati Muludan

Buserpolkrim Menurut Kuwu desa Ciwaringin H. Satori saat disambangi ditempat kerjanya terkait kegiatan Muludan " Muludan itu sebenarnya...

Postingan Populer

Minggu, 29 September 2024

Semak Belukar di Pinggiran Bendung Tirtonadi Jadi Sasaran Kerja Bakti Babinsa Manahan Bersama Warga

Surakarta - Babinsa Kelurahan Manahan Koramil 02/Banjarsari Kodim Surakarta Serma Saring dan Serda Supriyadi melaksanakan kegiatan Kerja Bakti di Area Tanggul Bendung Tirtonadi sisi Utara, Jl. A Yhani,  Kelurahan Manahan Kecamatan Banjarsari, Minggu (29/09/2024).

Berbagai kegiatan terus dilakukan oleh Babinsa bersama masyarakat, salah satunya kegiatan kerja bakti dilingkungan wilayah Binaan guna menciptakan masyarakat yang sehat, bersih dan nyaman, kegiatan diikuti oleh Babinsa Kelurahan Manahan, Elemen Masyarakat, Dinas Lingkungan Hidup, BBWS Kota Surakarta serta warga masyarakat Kelurahan Manahan. 

Ditegaskan Serma Saring Kerja bakti yang dilaksanakan hari ini adalah Pemotongan Rerumputan, pembersihan sampah, semak belukar maupun sampah di pinggiran bendungan tirtinadi sisi Utara.

"Mengingat saat ini musim panas sehingga banyaknya sampah maupun rumput dan semak belukar yang sudah kering rentan terhadap resiko terjadinya kebakaran."ujarnya.

"Untuk itu kami bersama dengan warga masyarakat bersama-sama melaksanakan pembersihan sehingga lingkungan pinggiran bendung Tirtonadi tetap terjaga kebersihannya."pungkas Serma Saring.

Penulis : Arda 72

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun