Semangat Pejuang Demi Panggilan Kemanusiaan

Berita Terkini

Agus Flores Selalu Doakan Kapolri Melalui Syalawat Banyak Jamaah 

  JAKARTA, Sampai Sekarang Tokoh Satu Ini, Publik dan Warganet Bingung Siapa Sosok yang bernama Agus Flores atau Daeng Agus ini, selalu saja...

Postingan Populer

Kamis, 12 September 2024

Semangat Pejuang Demi Panggilan Kemanusiaan

CIREBON- Buser Polkrim Com. Kegiatan kemanusiaan merupakan panggilan hati yang tak ternilai harganya. Demi menyelamatkan Warga Negara Indonesia mereka rela mengorbankan waktu bersama keluarga,Kamis/12/9/2024.

"Dalam keadaan apapun kami siap menghadapinya walaupun nyawa taruhannya dan ketika gempa terjadi yang dilakukan pertama kali adalah Lindungi kepala kita, jika berada diruangan segera berlindung dibawah meja serta berlali keluar untuk menyelamatkan diri dan orang disekitar kita". Sahut Pak Faozan dari pihak BPBD Kabupaten Cirebon, saat berbincang dengan salah satu Tim Buser Polkrim.
BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) merupakan wujud nyata Pejuang yang tak kenal lelah. Pihak BPBD selalu melakukan sosialisasi di sekolah yang berada di Kabupaten Cirebon dan instansi lain yang berada di lingkup Kabupaten Cirebon. Dalam bulan September ini Pihak BPBD Kabupaten Cirebon mengadakan Sosialisasi dan Simulasi Gempa Bumi di MTs Kapetakan, Puskesmas Suranenggala dan SMP Negeri 1 Ciwaringin. 
Dan juga ditempat lain, Instansi yang dikunjungi sangat antusias dalam kegiatan mulia ini. Tugas mereka sangat mulia semoga Allah SWT senantiasa memberikan rahmat d hidayahnya serta selalu sehat wal'afiat. Aamiin.

((R.suhartini)) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun